Layanan jasa pembuatan website murah berkualitas. Get link

Moz versus Ahrefs: Perbandingan alat untuk SEO yang sukses

Man in Black Long Sleeve Shirt Holding Black Tablet Computer - Blogger Tools | jago code

Optimalisasi mesin pencari atau SEO adalah proses mendapatkan lalu lintas dari hasil gratis, alami, atau organik dari mesin pencari. Google, Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya menunjukkan hasil pencarian halaman web yang diperingkat sesuai dengan apa yang mereka anggap relevan bagi orang yang menggunakan layanan pencarian mereka. SEO, oleh karena itu, adalah proses pemasaran digital yang memungkinkan orang untuk menemukan situs web dan konten lainnya dengan menunjukkan tinggi di halaman hasil mesin pencari (SERP). Namun, algoritma yang digunakan mesin pencari perubahan dari waktu ke waktu. Karena alasan ini, SEO adalah proses berkelanjutan yang harus terus dipertahankan. Penting juga untuk memiliki alat SEO yang tepat.

MOZ - Solusi SEO untuk Pemasaran Digital

Moz adalah perangkat lunak online yang mencakup beberapa alat untuk membantu SEO dan profesional pemasaran mencapai pemasaran digital yang sukses. Ini memiliki alat penelitian kata kunci yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat, menambah, dan mengelola daftar kata kunci, membuat perbandingan, dan mendapatkan wawasan dari metrik. Mereka juga dapat melacak peringkat, situs audit, mengoptimalkan konten, dan meneliti tautan berkualitas tinggi, antara lain. Seattle, perusahaan WA diluncurkan sebagai bisnis perangkat lunak pada tahun 2004. Memiliki alat gratis dan premium, mengklaim memiliki 35 triliun tautan yang diindeks dan 500 juta saran kata kunci.

ahrefs - alat untuk mengungguli pesaing Anda

Ahrefs adalah rangkaian alat SEO online yang memungkinkan pengguna untuk menumbuhkan lalu lintas pencarian mereka. Ini juga memiliki beberapa alat yang menyertakan penjelajah situs untuk mendapatkan secara mendalam pada lalu lintas pencarian organik. Penjelajah kata kunci membantu dalam menyarankan ide kata kunci, serta menganalisis kesulitan peringkat dan menghitung potensi lalu lintas. Alat lain termasuk penjelajah konten, pelacak peringkat, audit situs, peringatan, toolbar SEO, dan banyak lagi. Perusahaan yang berbasis di Singapura diluncurkan pada 2010. Hari ini, mengklaim memiliki database yang mengindeks 8,2 miliar kata kunci dari 10 mesin pencari dari 171 negara. Mereka juga memiliki indeks backlink langsung terbesar yang diperbarui setiap 15 menit.

Fitur Umum

Baik Moz dan Ahrefs memiliki kemampuan untuk melacak peringkat kata kunci, menemukan kata kunci kualitas, melacak backlink, memantau dan menganalisis persaingan untuk mengungguli mereka, dan menunjukkan data tentang konten populer. Kedua integrasi dukungan perangkat lunak untuk aplikasi lain seperti KLIPFOLIO, menawarkan bilah alat peramban, dan menyajikan informasi yang mudah dipahami. Perangkat lunak mana pun akan memberikan manfaat besar bagi para profesional SEO, agensi, dan konsultan.

Perbedaan

Moz harganya lebih kompetitif. Ini menawarkan periode uji coba 30 hari gratis yang merupakan yang terbaik di antara para pesaingnya. Ini juga memiliki beberapa alat gratis, termasuk API yang memungkinkan satu akses gratis setiap 10 detik atau 2500 baris per bulan. Selain alat SEO gratis, ia menawarkan alat untuk memeriksa bagaimana lokasi muncul di mesin pencari lokal dan direktori, dan bagaimana hal itu dapat ditingkatkan. Moz menawarkan optimasi pada halaman yang dapat meningkatkan pengalaman pengunjung situs web.

Ahrefs memiliki lebih banyak alat dan fitur daripada Moz Pro, yang merupakan rangkaian alat yang setara. Ini memiliki indeks backlink yang lebih kuat dan akurat yang memungkinkan pengguna untuk membangun backlink mereka, serta penelitian tentang persaingan. Indeks mereka diperbarui dengan data baru setiap 15 menit menggunakan robot crawler yang paling aktif setelah Google. Juga, audit situs Ahrefs memberikan lebih banyak detail daripada perayapan situs Moz Pro.

Harga

Paket Moz Pro mulai dari $ 99 per bulan yang mencakup akses untuk 2 pengguna. Seperti yang disebutkan, ia menawarkan periode percobaan 30 hari gratis. Semua paket termasuk bilah alat SEO tingkat premium untuk chrome, pelacakan kata kunci di beberapa mesin pencari, wawasan SEO, walkthrough 1-on-1, dukungan online 24 jam, dan akses ke komunitas ahli SEO.

Paket Ahrefs mulai dari $ 99 per bulan untuk 1 pengguna. Ini menawarkan uji coba $ 7 selama 7 hari dengan akses ke semua prestasiUre untuk rencana lite dan standarnya. Ini juga memiliki bilah alat SEO gratis untuk browser Chrome dan Firefox. Pelanggan ke paket berbayar dapat mengakses fungsi API gratis, atau pengguna dapat berlangganan salah satu dari 3 paket API berbayar yang dimulai dari $ 500 per bulan.

Terbaik untuk:

Moz adalah yang terbaik untuk freelancer, konsultan, dan UKM yang berfokus pada kata kunci. Pengguna yang menginginkan alat yang dapat membantu mereka menganalisis dan meningkatkan pengalaman pelanggan untuk meningkatkan peringkat harus mencoba MOZ. Blogger dan profesional multimedia akan menghargai perangkat lunak, termasuk alat gratis dan grafik yang bermanfaat. Ini memiliki komunitas dan dukungan yang sangat baik. Juga, ia memiliki API yang lebih baik dengan harga $ 250 per bulan yang lebih murah. Beberapa klien mereka adalah Trivago, Razorfish, dan Alaska Airlines.

Ahrefs dapat digunakan oleh bisnis dari semua ukuran, dari freelancer hingga perusahaan. Ketika datang ke analisis backlink, alat ini sangat bagus untuk kompetisi. Ini sangat ideal untuk melacak SERP terhadap URL dan kata kunci. Penjelajah kata kuncinya telah jauh lebih baik untuk menemukan kata kunci kualitas. Pelacak peringkat juga merupakan alat yang ampuh untuk memeriksa kompetisi, dan penjelajah konten untuk menemukan dan menganalisis konten yang peringkat, dibangun di dalam Ahrefs. Klien termasuk Adobe, LinkedIn, dan Netflix.

Kesimpulan

Optimalisasi mesin pencari diperlukan untuk mencapai paparan online. Perusahaan dapat tetap kompetitif dalam industri mereka menggunakan alat pemasaran modern. Alat SEO seperti Moz dan Ahrefs dapat membantu bisnis menemukan apa yang dicari pelanggan mereka, melampaui Google dan menyertakan platform lain seperti Amazon, dan bahkan mempersiapkan indeks AI-pertama dengan dimasukkannya data terstruktur dalam kode situs web mereka. Dalam keadaan ini, penting untuk mempelajari lebih lanjut alat apa yang tersedia dan mana yang merupakan alat SEO yang tepat tergantung pada tujuan dan strategi bisnis mereka.

Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio

Posting Komentar

Comment as well as possible and don't spam links!!